Jadwal Bus DAMRI Ke Bandara Soekarno-Hatta

12 Sep

 
damri-bandara.jpgMudah-mudahan bisa ngebantu buat yang suka bepergian naik pesawat. Dibawah ini jadwal Bus DAMRI ke Bandara Soekarno-Hatta beserta harga tiketnya, diambil langsung dari sumbernya  Trayek, dan Tarif Angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta Jakarta 
 

 No. Trayek  Tarif  Jam brkt I  Interval 
 1. Gambir  Rp 20.000,-  04.00  wib 15-30 menit  
 2. Rawamangun  Rp 20.000,- 04.00 wib  15-30 menit 
 3. Blok M  Rp 20.000,-  04.00 wib  15-30 menit 
 4. Tanjung Priok  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 5. Kemayoran  Rp 20.000,- 04.00 wib 1 Jam 
 6. Kampung Rambutan  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 7. Pasar Minggu  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 8. Bogor  Rp 35.000,- *)  04.00 wib 15-30 menit 
 9. Bekasi  Rp 30.000,- *)  04.00 wib 15-30 menit 
 10. Lebak Bulus  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 11. Serang -Banten Rp 30.000,- *)  06.00 wib 1 Jam 
 12. Cikarang  Rp 35.000,- *)  04.00 wib 1 Jam 
13. Kota Harapan Indah, Bekasi Rp 30.000,- *)
04.00 wib 1 Jam



Ket. *) Berlaku efektif mulai pukul 0.00 wib tanggal 1 Agustus 2008.

455 Responses to “Jadwal Bus DAMRI Ke Bandara Soekarno-Hatta”

  1. Rani 24 August 2011 at 17:35 #

    mau nanya donk,
    kalo dari Bandara ke daerah Kelapa Gading naik yg jurusan Kota Harapan Indah ya? nanti minta turun d Jalan Perintis Kemerdekaan bisa ngga?

    terus kalo mau kejar pesawat jam 6 pagi d bandara, mau cegat Damri yg jam 4 pagi di Perintis kemerdekaan lagi bisa ngga? ato mesti ke terminal?

    thanks atas infonya,

    Ginanjar : Ya naik yg ke harapan indah , turun di kelapa gading atau perintis kemerdekaan …. kalau mau cegat ke bandara nggak tentu waktunya, lebih baik kalau dari kelapa gading naik taksi aja ke Terminal bis Rawamangun, nanti naik bis yg dari Rawamangun ke bandara

  2. jaonne rachmawati 24 August 2011 at 15:27 #

    DAMRI tgl 30 agustus 2011 pas hari H lebaran tetep jalan kah??

    Ginanjar : seharusnya tetap jalan ya, justru ketika lebaran kan angkutan umum khususnya yg mudik malah prioritas tetap operasi

  3. nana 24 August 2011 at 11:12 #

    klu hari sabtu ini pesawat saya jam 1 ada g damri yang jam 10? dari pasar minggu

    Ginanjar : Jam 10 dari Pasar Minggu ada

  4. oket 22 August 2011 at 12:19 #

    maap mau naanya, klo kita naiknya di depan taman makam palawan Jaksel bisa ga?biasanya penumpangnya udah pada penuh atau bagaimana?mohon di bls ya, terimakasih

    Ginanjar : bisa aja sih kalau mau nunggu di lampu merah TMP Kalibata … soal penuh atau nggak tergantung situasi … cuma memang kalau nunggu di traffic light kalibata kadang nggak pasti kapan lewatnya, jadi lebih baik langsung aja ke Pasar Minggu dulu … supayalebih pasti

  5. sutisna 17 August 2011 at 22:01 #

    hello DAMRI;
    mau tanya kalau bandara-bogor jam berapa terakhir&apakah ada penambahan jadwal menjelang lebaran H-5/+5….?

    Ginanjar : kalau jam terakhir biasanya sekitar jam 11 malam … kalau penambahan armada saya kurang tahu, karena saya bukan orang Damri juga … ;)

  6. yunni 10 August 2011 at 17:55 #

    mas, klo dari bogor k bandara, siang hari kira butuh berapa jam??

    Ginanjar : Kalau waktu normal sekitar 1,5 jam .. tapi kalau macet itu yg tidak bisa diprediksi .. bisa sampai 2-3 jam .. sebaiknya prepare berangkat 1-2 jam dari waktu normal, lebih baik nunggu lama di bandara daripada kena macet di jalan

  7. Bintang 8 August 2011 at 13:23 #

    Kalau perjalanan dari Kampung Rambutan ke Bandara kira-kira butuh waktu berapa lama?

    Terima kasih sebelumnya.

    Ginanjar : Kalau lalulintas normal, biasanya hanya butuh waktu 30-45 menit …. tapi kalau sedang jam sibuk (macet) ya bisa 1-2 jam

  8. valen 7 August 2011 at 10:03 #

    bus damri ke bandara yg di plaza blok M ngetem di mananya yah

    Ginanjar : ngetemnya di depan SMA 6 disamping Blok M Plaza ..

  9. endang supriyadi 4 August 2011 at 22:05 #

    mas mo tnya ni, skrg pangkalan Damri di bekasi dimana ya.. mohon infonya, dan jadwal jam berangkat sore itu jam brpa aja ya?

    Ginanjar : di terminal kayuringin .. di dekat perumnas … masuk dari jalan ahmad yani…. jadwal paling pagi jam 4 pagi dan berangkat setiap 30 menit …

  10. eka eta mustika 27 July 2011 at 10:53 #

    bndara soekarno hatta,. aq mnta yg pgi sktar jam 6 pgi ada ga..

    Ginanjar : ada

  11. eka eta mustika 27 July 2011 at 10:51 #

    mas klo dri bgor ke jkrta tpi lngsung ke bndaranya biasa brngkat jam brpa..

    Ginanjar : dari Bogor semua langsung ke bandara, nggak ada mampir2 lagi …. berangkat mulai pukul 4 pagi setiap 30 menit…

  12. intan 26 July 2011 at 20:03 #

    kalau saya mau ke jalan kramat naek bus jurusan apa ya ?? mohon infonya dong ?

    Ginanjar : Naik yang ke Gambir .. lanjut naik taksi atau Bajaj

  13. Arie 26 July 2011 at 11:42 #

    mas, dari bandara Soeta ke Setiabudi naik Trayek 3 ke arah blok M ya?

    Ginanjar : Dari Soetta naik yang ke Blok M, turun di semanggi, atau bisa juga turun di Blok M biar gampang angkutan lanjutannya…

  14. tony 20 July 2011 at 15:52 #

    kalau mau naik dari UKI bisa ga ya?

    Ginanjar : dari UKI tidak bisa .. harus ke Terminal Kampung Rambutan

  15. zah 15 July 2011 at 10:10 #

    mas,damri masuk ke terminal 3 ga??soalny sy ke terminal 3

    Ginanjar : masuk ke terminal 3 kok ….

  16. steven 11 July 2011 at 22:24 #

    saya mau nanya bila dari Bekasi, ke Soeta damrinya di jl apa ya? tariffnya brp n apa ad CP yg bisa dihubungi..
    maaf bkn org bekasi, org jogj..
    thanks

    Ginanjar : dari bekasi bisa naik dari terminal damri kayuringin, tarifnya 30 ribu ….

  17. dhani 7 July 2011 at 10:48 #

    selamat siang mas ginanjar, mau tanya soeta-gambir barapa jam ya kalo pakai damri?

    di tiket pesawat, jadwal tiba di soeta jam 8.30 (pagi), dan saya rencana mau naik kereta dari gambir jam 11.00. dengan selisih waktu segitu (kira2 2 jam) apa saya saya bisa ngejar jadwal kereta jam 11?
    info tambahan, saya menggunakan batavia palu-jakarta (non transit), tidak ada bagasi, dan pada hari sabtu.

    thanks sebalumnya

    Ginanjar : Kalau tiba tanpa bagasi (berarti tidak perlu nunggu), dan hari sabtu kayaknya bisa kekejar kalau mau naik kereta dari Gambir jam 11 .. tentunya dengan catatan pesawatnya on time ya alias tidak delayed, kalaupun delay masih ada waktu tenggang sekitar 30 menit .. karena Soetta – Gambir biasanya hanya butuh waktu 1 jam dalam keadaan jalan normal alias tidak macet

  18. pink 28 June 2011 at 11:53 #

    kalau damri yg dari BlokM bisa di stop di lampu merah slipi ga? soalnya kan damri masuk tol di deket lampu merah slipi. mohon bantuannya.

    Ginanjar : kayaknya sih dia keluar di exit tol semanggi .. tapi nggak tau juga kalau ada request turun di slipi mungkin aja bisa ditanya ke kondektur atau petugasnya.

  19. Dian 17 June 2011 at 21:26 #

    Bingung..kalau dari cilegon/merak ke bandara soeta penerbangan di jam 20.40…ga pernah dari sini.
    mempunyai saran?.klo bisa plus ongkos, baik damri atau lainya.
    trims.

    Ginanjar : Ya memang bingung tuh, dulu ada Damri dari Merak, tapi sekarang adanya dari Serang Banten … saran saya naik aja dulu bis yg ke arah Tangerang .. nanti dari sana lanjut naik taksi … kalu ongkos saya tidak bisa bantu, soalnya tidak pernah juga berangkat dari sana … hehehe…

  20. yanti 9 June 2011 at 15:01 #

    Mas Ginanjar.. mohon informasinya mas… kalau naik Damri dari Bandara Soetta ke Bekasi Timur (Bulakkapal Tambun Cibitung) bisa terus gak mas? apa mesti dua kali naik? berapa ongkosnya mas sekarang?berapa jam masa yang diperlukan untuk sampai? yang katanya tempat mangkal damri dah pindah dari Giant bekasi barat ke terminal Kayuringin betul gak mas? terimakasih ya mas atas bantuannya…

    Ginanjar : Mb Yanti … dari bandara soetta damri hanya sampai di bekasi barat (terminal kayuringin) .. kalau mau lanjut ke Bulakkapal tambun, bisa naik angkutan umum/angkot atau taksi .. saya kurang hapal jurusannya kalau angkutan di bekasi .. mungkin nanti bisa ditanya ke petugas damrinya …kalau dari Soetta ke Bekasi Barat sekitar 1-1,5 jam kalau tidak macet atau bukan jam sibuk … dari bekasi barat ke bulakkapal sekitar 20 – 30 menit (dgn catatan lalulintas lancar) … semoga membantu ya mbak… happy nice trip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: