Jadwal Bus DAMRI Ke Bandara Soekarno-Hatta

12 Sep

 
damri-bandara.jpgMudah-mudahan bisa ngebantu buat yang suka bepergian naik pesawat. Dibawah ini jadwal Bus DAMRI ke Bandara Soekarno-Hatta beserta harga tiketnya, diambil langsung dari sumbernya  Trayek, dan Tarif Angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta Jakarta 
 

 No. Trayek  Tarif  Jam brkt I  Interval 
 1. Gambir  Rp 20.000,-  04.00  wib 15-30 menit  
 2. Rawamangun  Rp 20.000,- 04.00 wib  15-30 menit 
 3. Blok M  Rp 20.000,-  04.00 wib  15-30 menit 
 4. Tanjung Priok  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 5. Kemayoran  Rp 20.000,- 04.00 wib 1 Jam 
 6. Kampung Rambutan  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 7. Pasar Minggu  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 8. Bogor  Rp 35.000,- *)  04.00 wib 15-30 menit 
 9. Bekasi  Rp 30.000,- *)  04.00 wib 15-30 menit 
 10. Lebak Bulus  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 11. Serang -Banten Rp 30.000,- *)  06.00 wib 1 Jam 
 12. Cikarang  Rp 35.000,- *)  04.00 wib 1 Jam 
13. Kota Harapan Indah, Bekasi Rp 30.000,- *)
04.00 wib 1 Jam



Ket. *) Berlaku efektif mulai pukul 0.00 wib tanggal 1 Agustus 2008.

455 Responses to “Jadwal Bus DAMRI Ke Bandara Soekarno-Hatta”

  1. wawan 27 December 2010 at 14:23 #

    Mas gin, mau tanya lagi ini kita dah tau kalo mau ke sta senen hrs trn gambir & sambung taksi. kita kan landing jam 12 siang kira2 sempat gak mau naik KA yg brkt jam 2 dr senen?trims

    Ginanjar : Landing jam 12, kalau mau lanjut naik damri utk naik kereta jam 2 di pasar senen terlalu mepet waktunya mas .. paling nggak keluar bandara aja butuh 15-20 menit (dgn pertimbangan nggak nunggu bagasi) .. jadi kalau saran saya langsung naik taksi saja dari bandara ke senen, mungkin masih bisa sampe jam 2 … tapi itupun dengan catatan lalu lintas nggak macet banget, jakarta susah ditebak mas, perkiraan saya sih sampai gambir paling cepet jam 3.

  2. entika 25 December 2010 at 07:00 #

    Mas Gin, kalo dari bandara Soeta mo ke htl Ibis kemayoran,naik damri rute kemayoran trus turun mana ya yg paling dekat? Maap ni belum pernah…trims

    Ginanjar : Naik yg ke arah kemayoran aja .. nanti sambung naik taksi .. sudah dekat .. paling tinggal 3 km lagi…

  3. wawan 23 December 2010 at 14:21 #

    mau nanya kalo dari bandara ke sta. Pasar Senen naik Damri jurusan mana ya. maklum belum tau jkt nih.

    Ginanjar : Naik yg ke arah Gambir .. terus lanjut naik taksi atau Bajaj, bilang saja minta diantar ke st pasar senen.. sudah dekat .. sekitar 2 km

  4. ozy 23 December 2010 at 11:28 #

    Bus DAMRI yang arah gambir melewati Millenium Hotel Sirih jl. Fachruddin nggak mas ? kalo nggak untuk ke jl. fachruddin baiknya naik bus jurusan mana ya ?

    Ginanjar : tidak lewat .. tapi bisa minta turun di kebon sirih atau bisa juga turun di gambir .. nanti naik taksi atau baja saja .. sudah dekat .. sekitar 2-3 km

  5. ruli 23 December 2010 at 10:26 #

    mau nanya kalo qta mau ke bandara dari blok M…..pool damri di blok M nya dimana persisnya..soalnya bawaannya banyak jadi biar gak bingung……….

    Ginanjar : Damri di Blok M ada di depan SMA 6, atau disamping Blok M Plaza … diseberangnya terminal blok M

  6. tewe 23 December 2010 at 10:10 #

    Mau tanya dong mas klo DAmri jurusan Blok M bus trakhirnya Jam brapa ya cst naik pesawat yg landingnya jam 22.05 udah gt takut deley.. tks

    Ginanjar : Kalau yg ke Blok M sih banyak busnya .. landing jam 22 masih bisa dapet bis kok .. kalau tidak salah terakhir jam 11 malam…

  7. dee 23 December 2010 at 09:15 #

    pak, kalau mau ke/dari bandara dari daerah semanggi, naik /turun bus damri dari halte mana? terima kasih

    Ginanjar : Naik yg ke arah Blok M saja .. nanti turunnya bilang aja ke supirnya mau turun di semanggi ….

  8. adi 22 December 2010 at 21:23 #

    mas, kl damri dari Gambir-Bandara pas jam2 macet pulang kantor n weekend (yg paling macetlah) kira2 waktu tempuh berapa lama ya mas? soalnya pulang kantor jam 5 lsg kejar pesawat jam 7 malam. thx..

    Ginanjar : Waktu tempuh normal Gambir – Bandara sekitar 30 – 45 menit … kalau jam 5 , pesawat jam 7 .. mepet banget sih… paling banyak2 doa aja supaya macetnya nggak parah .. saran saya sih lebih baik naik taksi

  9. entika 22 December 2010 at 20:54 #

    Mas Gin, kalo dari bandara Suta mau ke Hotel Ibis Kemayoran, naik DAMRI rute yang mana ya? tk

    Ginanjar : naik yang ke arah pool damri kemayoran ….

  10. abby 22 December 2010 at 18:52 #

    pakde saya kalo mau ke senayan dari bandara enaknya naek damri yang arah apa ya? terus nyambung naek apa lagi? makasih pakde

    Ginanjar : Hahaha . . . Pakde . . . Kalau mau ke senayan, bisa naik damri yg ke arah blok m . . . Nanti minta turun aja di srnayan . . . Tinggal nyeberang jalan udah sampai tuh stadion senayan

  11. Uchim 22 December 2010 at 18:30 #

    mas gin,kalo dari sunter mo kbandara enaknya naek damrinya dr mana y atau sebaliknya?thanks

    Ginanjar : Kalau damri ke bandara dari sunter . . . Paling dekat bisa ke terminal tanjung priok . . . Atau bisa juga ke pool damri kemayoran

  12. caroline 22 December 2010 at 13:25 #

    mas mau tanya dong klo dari Depok saya cari DAMRI pos’nya dimana yach? Dekat terminal g….

    Ginanjar : Dari depok nggak ada damri ke bandara soetta . . . Kalau mau yg terdekat naiknya dari terminal pasar minggu . . .

  13. elang 21 December 2010 at 20:12 #

    Mas Gin, kalo dari bandara mau ke kampung melayu atau sebaliknya, naik DAMRI jurusan apa ya. tks.

    Ginanjar :naik yang ke arah Rawamangun … nanti sampai rawamangun naik angkutan umum yg ke kampung melayu

  14. Radian 20 December 2010 at 23:54 #

    Mas, klo dari Sukarno Hatta ke Menara Batavia (KH. Mas Mansyur) naik damri yg ke arah mana ya? trus turun di mana?
    Makasih infonya…..

    Ginanjar : bisa naik yg ke arah Blok M mas.. nanti turun di semanggi .. darisana bisa nyeberang jalan (ke arah thamrin) .. bisa naik taksi, dekat kok sekitar 2-3km

  15. hary 20 December 2010 at 12:55 #

    mas mau nanya posisi saya di balaraja tangerang, mau ke bandara naik damri yg terdekat darimana?di serang banten ada ya?disebelah mana posisinya?trims

    Ginanjar : Balaraja Tangerang .. wah nggak ada yg dekat .. Tangerang memang dilematis dekat dari bandara tapi nggak ada damri yg dari sana, jadi solusinya bisa naik angkutan umum lain yg ke arah pintu belakang bandara ..

  16. untari 20 December 2010 at 09:42 #

    mhn info klo dr Bandara Suta mau ke Taman Aster Cikarang turunnya dimana ya trs brp lama naiknya (maaf buta peta Jkt), suwun

    Ginanjar : Taman aster cikarang saya kurang tau juga letaknya dimana .. tapi alternatifnya bisa naik damri yg ke arah bekasi, tuurn di bekasi barat lanjut naik angkutan umum atau taksi yg ke cikarang … atau bisa juga naik damri yg ke arah cikarang, turun di kota jababeka cikarang, nanti bisa lanjut naik angkutan umum atau taksi….

  17. sujaya 19 December 2010 at 20:09 #

    Om,Mau Nanya,dari gambir ke Bandara Soeta.Perjalanannya Tiap Jam ya?
    Terima Kasih Om….

    Ginanjar : Tiap setengah jam pak …

  18. citra 19 December 2010 at 09:13 #

    kl damri priok ke bandara ad yg jam berapa?paling terakhr jam berapa?kl damri priok mangkal nya d mna?saya mw jemput tman saya dri brunei kira2 saya tgu d termnal mna?

    Ginanjar : priok ke bandara ada setiap jam … paling terakhir jam 8 malam …. mangkalnya di priok diterminal priok, kalau di Soetta nggak mangkal tapi mapir di tiap2 halte damri .. kalau dari brunei berarti dari internasional, tunggu di terminal 2, cari saja maskapai yg dipakai apa…

  19. julianto 17 December 2010 at 20:31 #

    mas, kalo damri mau gak angkut penumpang dari jalan??
    misalnya ane tgu dekat mt.haryono d situ..
    ane sering leat bus damri lewat situ, boleh kagak ya naik dari jalan??
    thx bwt info nya mas ‘:)

    Ginanjar : Bisa aja sih gan, kalau damri itu lewat di jalur arteri (non tol) .. mau-mau aja lah mereka naikin penumpang lumayan kan buat nambah setoran .. hehehe…

  20. free 17 December 2010 at 15:20 #

    mau tanya mas, kalo ke bandara dari stasiun senen naek taxi itu kira2 berapa ya tarifnya? terus perjalanannya berapa lama? terimakasih..

    Ginanjar : Naik taksi ke bandara dari senen .. hmm. ongkosnya dgn taksi sekitar 100 ribu kali ye ..(belum pernah juga soalnya hehehe..) … kalau lama perjalanan sih tergantung jam naiknya .. sekitar 45 menit sampai 1 jam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: