Jadwal Bus DAMRI Ke Bandara Soekarno-Hatta

12 Sep

 
damri-bandara.jpgMudah-mudahan bisa ngebantu buat yang suka bepergian naik pesawat. Dibawah ini jadwal Bus DAMRI ke Bandara Soekarno-Hatta beserta harga tiketnya, diambil langsung dari sumbernya  Trayek, dan Tarif Angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta Jakarta 
 

 No. Trayek  Tarif  Jam brkt I  Interval 
 1. Gambir  Rp 20.000,-  04.00  wib 15-30 menit  
 2. Rawamangun  Rp 20.000,- 04.00 wib  15-30 menit 
 3. Blok M  Rp 20.000,-  04.00 wib  15-30 menit 
 4. Tanjung Priok  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 5. Kemayoran  Rp 20.000,- 04.00 wib 1 Jam 
 6. Kampung Rambutan  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 7. Pasar Minggu  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 8. Bogor  Rp 35.000,- *)  04.00 wib 15-30 menit 
 9. Bekasi  Rp 30.000,- *)  04.00 wib 15-30 menit 
 10. Lebak Bulus  Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit 
 11. Serang -Banten Rp 30.000,- *)  06.00 wib 1 Jam 
 12. Cikarang  Rp 35.000,- *)  04.00 wib 1 Jam 
13. Kota Harapan Indah, Bekasi Rp 30.000,- *)
04.00 wib 1 Jam



Ket. *) Berlaku efektif mulai pukul 0.00 wib tanggal 1 Agustus 2008.

446 Responses to “Jadwal Bus DAMRI Ke Bandara Soekarno-Hatta”

  1. Refa 17 December 2010 at 15:08 #

    Mas sy kalo dr bandara mau ke kantor deptan (Jl Harsono RM, Ragunan. ada nggak Damri yg lewat situ. kalo gak ada naik yg jurusan mana yg paling dekat?

    Ginanjar : biasa naik yg ke arah pasar minggu .. nanti turun di pasar minggu .. lanjut naik angkutan umum .. atau taksi, sekitar 4-5 km …

  2. Missna 17 December 2010 at 14:52 #

    yg dibekasi katanya sdh pindah ke kayuringin ya? Mohon info kayuringin itu dimana? saya tahunya cuma tol bekasi barat, bekasi timur, sama terminal kota bekasi. kalo dulu kan pernah waktu masih di MM trus pindah di Giant jg sdh pernah. maklum bukan orang bekasi cuma ada keluarga suami di jatimulya

    Ginanjar : Kayuringin lokasinya . kalau dari exit bekasi barat (MM) itu kearah kota bekasi (kantor walikota) … sekitar kurang dari 1 km .. itu belok kiri (deket ruko2) …

  3. Refa 17 December 2010 at 14:20 #

    mas mau nanya nih. saya kan dr banjarmasin mau ke kantor kementerian pertanian di Ragunan (Jl Harsono HM)katanya sih dekat kebun binatang. Dari bandara SOETA yg paling enak/paling deket ke lokasi naik DAMRI jurusan mana dulu? atau syukur2 ada yg bisa langsung turun di situ. Ditunggu jawabannya. Terimakasih atas bantuannya.

    Ginanjar : naik yg ke arah pasar minggu .. nanti lanjut naik taksi .. deket kok .. sekitar 3-4 km …

  4. Danu 16 December 2010 at 16:45 #

    Klu pemberangkatan Damri ke Bnadara Soekarno Hatta dari Bekasi adanya di mana ya? Tks

    Ginanjar : adanya di terminal kayuringin bekasi….

  5. lee 16 December 2010 at 14:30 #

    hai..mw tnyak … klo dr bandara ke komplek perkantoran pemda, cikarang naek damri jurusan mana ya?

    thanx

    Ginanjar : bisa naik yg ke arah cikarang ….

  6. Jakro 15 December 2010 at 22:32 #

    Mas mau nanya donk, damri dari bandara ke terminal rawamangun terkahir jam brp ya? klo jam 11 malam masih ada gak?

    Thanx, salam..

    Ginanjar : Jam 11 malam masih ada mas… tapi terakhir biasanya…..

  7. sudier kojak 15 December 2010 at 17:30 #

    kalau dari tegal ke soekarno-hatta naik damri bisa gag ? terus naiknya dri mana ? thks

    Ginanjar : Tegal ke Soetta .. wah jauh bener .. nggak ada yg langsung dari tegal .. tapi bisa naik kereta ke gambir , nanti dari sana bisa naik damri ke bandara … atau naik bis ke terminal kampung rambutan, lanjut naik damri yg ke bandara…

  8. atha 15 December 2010 at 10:26 #

    mas mau tnya aku brkt jam 6.15 mo nanya bis damri jurusan gambir-bandara kira2 lewatin halte dpn RS jiwa grogol ngak ya, jam brapa ya kudu stand by

    Ginanjar : nggak lewat mas ..

  9. Irwan 14 December 2010 at 21:27 #

    klo dari Blok M.. damri itu dimana ??
    terus damri yg berangkat jam 8 ada ga ya ??

    saya orang pendatang dari sumatera

    Ginanjar : Damri di blok m, mangkal di sebelah blok m Plaza, di depan SMA 6 .. jam 8 ada yg berangkat….

  10. parlindungan 14 December 2010 at 21:19 #

    tolong dong yang bisa bantu info… kalu dari bandara mau ke stasiun KA Jatinegara baiknya pakai Damri jurusan mana ya? lalu turunnya dimana? Tq

    Ginanjar : naik yg jurusan rawamangun pak.. nanti lanjut naik bajaj, taksi atau mikrolet yg ke arah stasiun jatinegara…

  11. NASRULLOH 14 December 2010 at 08:45 #

    minta info damri ada ngak dari sukarno hatta ke bandung yang langsung

    Ginanjar : kalau ke bandung nggak ada Damri, tapi bisa pakai bus Primajasa, atau travel khusus bandara xtrans

  12. andi 12 December 2010 at 21:12 #

    mas mau tanya,,klo dari bandara ke daerah duri kosambi (kantor pajak kalideres) bisa naek damri???
    koq saya liat gag ada yang jurusan kalideres…
    trims infonya,,

    Ginanjar : Yang jurusan kalideres memang tidak ada mas .. kalau mau naik yg ke arah Gambir saja .. nanti turun di Tomang .. terus nyeberang jalan naik yg ke arah Kalideres… atau kalau tidak paham jalan, bisa naik taksi utk gampangnya….

  13. andi 12 December 2010 at 21:08 #

    numpang tanya,,klo dari bandara ke duri kosambi (kantor pajak kalideres)
    naek apa ya???
    kok saya liat damri bandara ga ada yang arah kalideres…
    trims,

    Ginanjar : memang damri tidak ada yg ke kalideres pak … alternatifnya bisa naik taksi… atau naik yg ke arah Gambir .. nanti turun di Tomang…

  14. vivi 12 December 2010 at 20:28 #

    Mohon info bus Damri di bandara hasanuddin Intl makassar beroperasi mulai dari jam berapa ya?
    Dan starting point di makassar nya dari jalan apa? Terimakasih

    Ginanjar : wah saya lokasi tidak di makassar .. maaf tidak bisa bantu jawab…. :)

  15. Jory 11 December 2010 at 22:12 #

    Mas tolong dong, saya skrang nginap dglodok trus rencananya hari senin mobalik ke daerah (ke bandara) tapi besok minggu masih mo jalan2 ke cempaka mas sama plaza senayan, jadi kalo kbandara naik taxy lebih dekat dari glodok, cempaka, ato jakpus, biar saya siap2 pindah cari hotel yg murah dan dekat bandara.. Tq b4

    Ginanjar : cempaka mas dan plaza senayan .. wah jauh tuh pak… saran saya sih tetap di glodok saja .. karena kalau dari glodok ke bandara lebih dekat, tinggal naik tol….

  16. juliet 3 December 2010 at 20:50 #

    kalo dari bandara mau ke pancoran naik damri jurusan mana yah?

    Ginanjar : naik yg kearah pasar minggu … nanti turun di pancoran…

  17. mario 3 December 2010 at 18:41 #

    oo gitu, pesawat nya 08.40 nie, enaknya jalan jam brapa dari gambir nie??

    thx bung

    Ginanjar : dari Gambir jalan jam 6.00 lebih aman ….

  18. mario 2 December 2010 at 18:41 #

    bung kalo ke soetta jam 6 pagi naek damri masi enak ato udah mulai macet nie?

    Ginanjar: jam 6? Wah itu jam udah padat , lebih baik sih paling lambat jam 5.30 lebih aman

  19. noor 1 December 2010 at 09:11 #

    kata temen ada pool damri yg di harapan indah bekasi ya mas ? kalo dari bekasi ke bandara naek damri berapa menit ya ?

    Ginanjar: ya ada , kalau dari bekasi sih tergantung lalinnya , tapi rata2 antara 1,5 – 2 jam

  20. eka kurnia 25 November 2010 at 21:52 #

    untuk pesawat keberangkatan jam 11.40 terkejar ga naek buas damri dari gambir jam 9.30 atau paling lambat jam 10.00wib

    Ginanjar : Terbang jam 11.40 berarti check ini jam 10.40 … kalau berangkat dari Gambir jam 10.00 .. selama lalulintasnya lancar masih kekejar …. cuma kadang lalulintas Jakarta nggak bisa ditebak, jadi lebih baik jam 9.30 saja berangkatnya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: